Monday, April 25, 2016

Yuk, Intip Beragam Tren Jas Pria di Tahun 2016

Jas pria dapat ‘menyelamatkan’ Anda kala harus menghadiri acara formal. Jas merupakan salah satu outfit yang digunakan oleh pria untuk acara-acara formal seperti pernikahan, pergi ke kantor , pesta dan acara-acara formal lainnya. Penampilan Anda para pria ketika memakai jas akan terlihat lebih rupawan karena jas sangat mendukung penampilan Anda menjadi lebih berwibawa. Model jas pria saat ini sudah beraneka ragam, berbagai style dari mancanegara bisa menjadi inspirasi Anda dalam memilih jas.


Kesesuaian penampilan akan menimbulkan kesan tersendiri bagi seseorang. Bagi kaum pria, mungkin penampilan mereka adalah hal utama yang harus diperhatikan karena digunakan sebagai daya tarik untuk memikat wanita. Sesekali cobalah memakai jas ketika menghadairi acara-acara formal, karena acara tersebut tidak melulu menggunakan kemeja saja, tapi cobalah berpenampilan berbeda dengan jas, pasti akan terlihat lebih trendy. Cek di http://busana-pria.com jika Anda menginginkan model jas pria yang berbeda.

Berikut ini kita akan membahas mengenai model-model jas pria modern 2016 terbaru yang bisa menjadi inspirasi Anda, yaitu:
  1. Jas pria model Window check/Windowpane. Model jas pria yang sedang tren pada tahun 2016 ini adalah model Window check atau Windowpane. Ciri khas dari model jas ini adalah bahannya yang bermotif kotak-kotak. Menurut pengamat fashion desainer asal Inggris, model jas seperti ini akan banyak diminati oleh pria pada tahun 2016 ini. Dengan gaya yang sedikit vintage atau klasik justru membuat jas ini terlihat menarik dan menjadi primadona di kalangan penggemarnya.
  2. Jas pria model Mismatch. Selain model Window check atau Windowpane yang sedang menjadi tren jas pria pada tahun 2016 ini, ada pula model jas pria Mismatch jas. Model ini sedikit out of the box dan keluar dari “pakem” jas sendiri dengan setelannya. Model jas pria ini mengkombinasikan warna antara jas dengan celana, sehingga warna jas dengan celananya berbeda atau di ‘mix’. 
  3. Jas pria model Color Blocking. Model jas pria yang satu ini dianggap berani lari dari “pakem” jas yang cenderung formal dengan warna senada dan model yang “pakem” karena warna dari jas ini justru tidak matching. Meskipun begitu, model jas yang satu ini justru banyak digemari pada tahun 2016. Model jas color blocking atau shocking color karena warnanya yang mencolok bahkan diprediksi menjadi jas pria yang trend pada tahun 2016.
  4. Jas pria model dengan Rompi. Selain model jas-jas yang sebelumnya, kita masih punya satu model jas pria yang juga akan menjadi tren  di tahun 2016 ini yaitu model jas pria dengan rompi. Mungkin terkesan biasa, namun daya tarik utama dari jas ini terletak pada variasi kancing dan jumlahnya, serta tinggi rendahnya rompi jas tersebut.
  5. Jas pria model Korea. Saat ini hampir semua orang terkena demam Korea, bahkan mulai mengadopsi fashion Korea. Tak kalah, jas pria pun banyak yang terinspirasi dengan model jas Korea. Model jas ini dianggap cocok untuk orang Indonesia yang memiliki postur tubuh hampir mirip pria Indonesia. 
Itulah model jas pria yang tren di tahun 2016 ini, sangat bervariasi bukan? Model-model jas di atas akan membuat tampilan Anda terlihat berbeda karena style jas yang ditawarkan pun lebih bervariasi, berani, dan tentunya patut untuk dicoba. Jangan hanya terpaku oleh model jas yang itu-itu saja. Kini saatnya Anda mencoba model jas yang baru dan lebih berani tampil beda. Sudah terbayang akan menggunakan model jas pria yang mana? Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

1 comment:

  1. The information you provided is very interesting. Thank you for the hardships.. imblogs.net

    ReplyDelete